I Made Rai Wirata Siap Mengabdi Dan Menjadi Inspirasi Bagi Masyarakat

Nasional125 Dilihat

 

 

Badung,Prabunews.com-I Made Rai Wirata,S.H.,M.I.kom asal desa Gulingan yang berprofesi sebagai Advokat, pengembang(Developer) dan juga pernah menjadi bagian dari tim ahli hukum Pemkab Badung selain itu beliau adalah Caleg DPRD Kab Badung Dapil Badung 1 Mengwi dari Partai PDI Perjuangan dan satu komando dengan Bagus Alit Sucipta(Gus Bota) serta Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung I Nyoman Giri Prasta.

Kedatangan Made Rai di Lingkungan Perumahan Multi Permai II/IV Br. Dajan Bingin Sading, pada hari Minggu(31Desember 2023) pukul 09. 30 Wita, bertempat di Balai pertemuan.

Dalam kunjungannya itu, Made Rai ingin berdiskusi dengan warga terkait pembangunan untuk mendirikan tempat suci atau pelinggih di lingkungan Perumahan Multi Permai II/IV, sading. 

Pertemuan tersebut nampak dihadiri oleh Ketua Lingkungan Perumahan Multi Permai dan Kaling dari Perumahan Multi Permai II/IV Br. Dajan Bingin, Sading serta beberapa warga. 

Lebih lanjut Made Rai sebagai abdi masyarakat berharap bisa berpartisipasi aktif dalam membantu dan mendukung kegiatan atau kepentingan bersama serta bisa inspirasi bagi warga. 

Maka dari itu sebagai bukti nyata dan sikap peduli, Made Rai akan berkontribusi membangun Pelinggih di Lingkungan Perumahan Multi Permai II/IV dengan mengeluarkan dana pribadi untuk membangun Pelinggih tersebut. 

Jadi Made Rai bersyukur berkesempatan untuk ikut menyame beraye dan berharap untuk menyambung komunikasi dalam menjalankan program atau kegiatan kedepannya, ungkapnya di hadapan warga Perumahan Multi Permai II/IV, Br. dajan bingin-sading. 

Dan lagi, Made Rai minta kepada warga supaya dirinya diberikan mandat atau tugas sebagai bukti kerja nyata dan dirinya mengaku siap mengabdi bagi masyarakat.

Diakhir diskusi Made Rai membagikan kalender Bali dan foto bersama warga.

 

AR81

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *