Kapolres Jembrana Turut Memeriahkan Lomba Sampan Tradisional

Berita169 Dilihat

 

Jembrana,Prabunews.com –  Dalam rangka HUT Kota Negara ke-128 dan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menghadiri kegiatan Lomba Sampan Tradisional yang bertempat di Muara Perancak, Jl. Mekar Sari, Desa Perancak, Kec./Kab. Jembrana, Sabtu (5/8/2023) pukul 11.00 Wita.

Kegiatan Lomba Sampan Tradisional ini dilepas oleh Bupati Jembrana yang diwakili oleh Kadis Parbud Kab. Jembrana Anak Agung Komang Sapta Negara, S.E., M.M. bersama Kapolres dan unsur Forkopimda Kab. Jembrana lainnya. Dalam kegiatan Lomba Sampan Tradisional ini diikuti oleh 48 orang peserta.

Dalam Lomba Sampan Tradisional, peserta akan mengikuti rute yang dimulai start dari Perairan Perancak dan berakhir di Jembatan Samblong, Kelurahan Sangkar Agung, dengan jarak tempuh sekitar 5 kilometer.

Terakhir dilaksanakan pengumuman dan penyerahan hadiah Lomba Sampan Tradisional dalam rangka HUT Kota Negara ke-128 Dan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 yang diserahkan oleh Lurah Sangkaragung yang diwakili oleh Kaling Desa Samblong didampingi Ketua Koordinator dan Ketua Panitia Lomba Sampan Tradisional kepada para peserta Lomba Sampan Tradisional.

Untuk Juara 1 : no dada 9, pasangan an. I Gede Sandi Adnyana dan I Wayan Taler, alamat Desa Sambong, dengan hadiah trophy dan uang tunai Rp 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah), Juara 2 : no dada 7, pasangan an. I Kadek Feri Pranata dan I Gede Kartika, alamat Desa Sambong, dengan hadiah trophy dan uang tunai Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah), Juara 3 : no dada 8, pasangan an. I Ketut Pariasa dan I Komang Sutama, alamat Desa Sambong, dengan hadiah trophy dan uang tunai Rp 1.800.000,- (satu juta delapan ratus ribu rupiah).

“Terhadap kegiatan telah dilakukan pengamanan oleh Personel Polres Jembrana dan Polsek Kota Jembrana beserta Babinkhamtibmas Desa Perancak, dan selama kegiatan sudah berjalan dengan aman dan lancar,” terang Kabag Ops Kompol I.B. Mertayasa, S. Ag. seijin Kapolres Jembrana saat dikonfirmasi oleh mitra Humas, Sabtu (5/8/2023) pukul 12.00 Wita.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 1617/Jembrana, Kajari Jembrana diwakili Kasi Intel, Kapolsek Kota Jembrana, Kasat Polairud Polres Jembrana, Danramil 1617-01/Negara, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Perancak, Ketua Panitia (Ida Ayu Kade Heksa Kristiyanto, S.Pd), UPTD Jembrana II Kab. Jembrana, Perbekel Perancak diwakili Kasi Pelayanan, Bendesa Adat Desa Perancak, Kelian Dinas se-Desa Perancak, Kelian Adat se-Desa Perancak, dan para peserta lomba dan penonton.

 

(Hms Jbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *