Polwan Polres Tabanan Laksanakan Baksos Bersama Bhayangkari

Berita163 Dilihat

 

 

Tabanan,Prabunews.com-Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, M.H., Polwan Polres Tabanan melaksanakan bakti sosial dan bakti Relegi di beberapa tempat yang ada di kabupaten Tabanan bersama dengan Bhayangkari Cabang Tabanan.

Kegiatan bakti sosial dan bakti relegi dalam rangka HUT Polwan Ke 75 tahun 2023 ini, diawali dengan melaksanakan kegiatan kebersihan di Pura Bingin ambe, Desa Banjar Anyar kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, yang dipimpin Pakor Polwan Polwan Polres Tabanan AKP Ni Made Lestari, S.H., M.H., didampingi Ketua Panitia Hari Jadi Polwan Polres Tabanan Akp Ni Made Arie Tara Kumalasari, S.T.K., pada hari Sabtu 5 Agustus 2023 pagi.

Kegiatan bhakti sosial dan bakti relegi ini juga berkolaborasi dengan Bhayangkari Cabang Tabanan yang dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Ina Dedy Defretes dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tabanan.

Pakor Polwan Polres Tabanan menggunakan bahwa “di Pura Bingin Ambe Polwan Polres Tabanan menyerahkan bantuan kepada pemangku Pura dan mangku penyade berupa 5 paket sembako, sedangkan 5 paket sembako pula diserahkan oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Tabanan kepada masyarakat yang kurang mampu. Selain itu kami membantu dengan penyerahan alat kebersihan kepada pemangku pura untuk bisa dimanfaatkan di Pura Bingin Ambe”. Kata Pakor Polwan Polres Tabanan 

AKP Ni Made Lestari S.H., M.H., juga menjelaskan selain di Pura Bingin Amber penyerahan bantuan juga dilaksanakan di 

Rumah Ibadah GPI Rock/ Graha Shalom di Jalan By Pass Kediri Tabanan. Dengan menyerahkan 5 paket sembako dari Polwan Polres Tabanan kepada pengurus gereja dan 5 paket sembako dari Bhayangkari Cabang Tabanan kepada masyarakat kurang mampu dan penyerahan alat kebersihan. Demikian pula halnya dengan pelaksanaan baksos di Vihara

Maetreya di Banjar Malkangin Desa Dajan Peken, Musola Nurfalah Pesiapan di Desa Dauh Peken Tabanan juga diberikan bantuan berupa sembako dengan masing masing 5 paket diserahkan oleh Polwan dan Bhayangkari.

Sementara ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Ina Leo Dedy Defretes mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan adalah sebagai bentuk dukungan Bhayangkari Cabang Tabanan kepada Polwan dalam menjalankan tugasnya sebagai insan Bhayangkara yang bertugas melindungi mengayomi masyarakat serta hal juga untuk kebersamaan antara Bhayangkari dan Polwan dalam mendekatkan diri kepada Masyarakat.

“Selaku ibu asuh Polwan Polres Tabanan sudah menjadi kewajiban Kami memberikan dukungan terhadap kegiatan yang positif dilaksanakan oleh Polwan Polres Tabanan” ungkap Ny Ina Leo Dedy Defretes (Sabtu 5/8/2023)

 

(Humas Polres Tabanan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *