Personel Terlibat Ops Lilin Agung 2023 Jaga Ketat Keamanan Pintu Masuk Pelabuhan Gilimanuk Jelang Nataru 2023-2024

Nasional198 Dilihat

 

Bali,Prabunews com-Personel Polda Bali yang tergabung dalam Satgas V Tindak Ops Lilin Agung 2023 melaksanakan pengamanan di pintu masuk Pelabuhan Gilimanuk Bali dan bergabung dengan Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk.

Pengamanan dipintu masuk gilimanuk bertujuan untuk mengantisipasi barang-barang berbahaya seperti handak, sajam, maupun penyelundupan barang-barang terlarang lainnya.

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Bali KBP. Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan bahwa selain melaksanakan pengaman jalur personel juga lakukan pemeriksaan ranmor di Gilimanuk, Sabtu (23/12/2023)

Hal ini dilaksanakan dalam rangka mencipatakan situasi yang aman dan kondusif dalam perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024 di wilkum Polda Bali khususnya di Jembrana yang merupakan pintu masuk bagi wisatawan yang hendak liburan ke pulau Bali.

Tidak hanya itu, hal ini kita lakukan guna mengantisipasi dan mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan masuk ke Bali melalui jalur pintu masuk Pelabuhan Gilimanuk, khususnya aksi teror.” Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *