Satgas Ban Ops Lilin Agung-2023 Cek Kesehatan Personil Posyan Bandara Ngurah Rai

Nasional199 Dilihat

Bali,Prabunews com– Satuan Tugas Bantuan Operasi Lilin Agung-2023 (Satgas Ban Ops) Sidokkes Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan terhadap personil Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2024 di Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, sabtu (23/12/2023). 

Pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh personil Sidokkes Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai meliputi pemeriksaan tensi kemudian memberikan obat-obatan berupa vitamin bagi personil yang mengalami keluhan ringan terkait kesehatannya. 

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai selaku Karendal Ops Lilin Agung-2023 Kompol I Made Berata, S.H. seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh personil Sidokkes yang tergabung dalam Satgas Ban Ops ini merupakan salah satu tugasnya dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota yang sedang bertugas. 

“Kegiatan pemeriksaan ini untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing personil yang melaksanakan tugas selama pengamanan Ops Lilin Agung-2023,”ujarnya. 

Menurut Kompol Made Berata, hal ini sangat penting dilakukan untuk mendeteksi maupun mengetahui lebih awal menyangkut kesehatan personil sehingga lebih cepat mendapat penanganan apabila mengalami gejala sakit. 

Pihaknya juga berharap, personilnya selalu dalam keadaan sehat-sehat dan tidak mengalami sakit serta dapat melaksanakan tugas dengan baik selama pelaksanaan operasi yang berlangsung selama 12 hari hingga tanggal 5 Januari 2024 mendatang. (hms23)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *