WNA Brett Tuding Pemerintah Indonesia Bisa ‘Dibeli’

Nasional138 Dilihat

 

 

 

Bali,Prabunews com- Modus penipuan yang berkedok investasi properti “Golden City” telah menelan kerugian finansial puluhan milliar rupiah yang menimpa banyak investor. 

Cara kerja Brett Sorensen, yaitu dengan membujuk para calon investor dengan janji sewa selama 99 tahun dan pembangunan proyek “Golden City” melalui brosur yang telah didistribusikan di Clear Cafe Ubud dan Clear Cafe Canggu-Bali. 

Saat ini ada puluhan investor yang memberi kuasa kepada Malekat Hukum Law Firm, itupun kasus ini sudah dilaporkan di Polda Bali, dengan Laporan Polisi Nomor LP/B/396/VII/2023/SPKT/POLDA BALI. 

Baru ini ada hal yang baru dalam statement Brett Sorensen yang agak aneh menurut Adv. Reinhard Romulo Silaban, S.H. setelah membaca dari salah satu media online. 

“Tuhan memberkati Indonesia,tapi kadang-kadang hal ini menjadi agak aneh. Saya tahu bahwa kita sedang dicatat, sehingga saya tidak ingin mendapatkan masalah dengan Pemerintah Indonesia. Namun, ada korupsi yang terjadi dengan jumlah uang yang tepat, mereka dapat mempengaruhi segala sesuatu.”, demikian statement Sorensen di salah satu media online terbesar Australia.

Hal tersebut dibeberkan oleh Adv. Reinhard saat Pers Conference di wilayah canggu,Jumat(24/11/2023) mendampingi salah satu kliennya yang merasa dirugikan oleh Brett Sorensen, yaitu Christopher Smith warga Amerika yang sudah tinggal selama 4 tahun. 

“Saya berharap mendapat keadilan hukum dan terlapor bertanggung jawab atas perbuatannya dan saya percaya Polri dapat menangani dengan serius kasus ini, ” Ucap Christopher Smith. 

Maka dari itu Adv. Reinhard Romulo Silaban mengharapkan supaya masalah ini cepat selesai akan tetapi kepada Sorensen dan kawan-kawan jika memberi statement ke media hendaknya dengan data yang valid, tegas Reinhard. 

Reinhard Romulo Silaban

 

Tidak bisa asal menyebut kata mereka, kalian, atau apapun itu yang tidak bisa menjelaskan siapa mereka itu, pungkas Reinhard.

 

AR81

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *